Friday 11 April 2014

My Class, My second home. I LOVE APA

8 comments
Hai teman..... Sedikit informasi yang ingin kita kupas dan sebagai informasi yang penting untuk diketahui adalah PROFIL X-MIA3, pasti udah pada tau lah..... Yang itu lohhh.... APA?

X-MIA3 dulu sih katanya menjadi kelas unggulan di jamannya bapak subiyanto yaitu kelas X-A, bagus juga kan? Tahun pelajaran 2012-2013. Kelas ini menjadi kelas X-G. Dan sekarang ganti nama ganti sampul menjadi X- MIA3, kelas ini terletak di ujung selatan SMAGER terletak di utara gudang dan taman, jangan lupa mampir ke gazebo depan kelas kami seru banget!!!! Emmm kelas X-MIA3 ini sangat terkenal di kalangan guru-guru entah karena prestasi atau pada emosi sama kami, sulit juga dibedakan, kelas X-MIA3 memiliki 32 member yang cantik-cantik tapi tidak sepenuhnya cantik. Yang cowok tampan-tampan tapi tak sepenuhnya tampan bahkan semua cenderung jelek. Maklum wajah-wajah polos, lugu dan kayak orang gak punya dosa. Para cowok di kelas kami sangat menyukai roti dan susu di kantinnya Bu San bahkan sekarang jadi makanan pokok tuh, kami emang terdengar gila sih, seperti ceweknya tidak ada yang berpenampilan feminime. Semua hampir kayak cowok.


Ngomong-ngomong soal kelas kami yaaa!! Kelas X-MIA3 mempunyai wali kelas yang baik, pinter dan tentunya super sabar kalau sama kami yaitu Bu Mar'atul solihah. Ia merupakan guru agama dan guru bahasa arab. Kami sudah sangat dekat antara satu dengan yang lainnya, udah kayak keluarga. Udah hanpir 1 tahun, Kita dalam ruangan yang sama dalam kelas/rumah yang merupakan bangunan lama, tapi nyaman banget meskipun tidak terlalu besar. 

8 Responses so far

  1. Ikang says:

    APA is THE BEST

  2. Unknown says:

    Trimakasih atas komentarnya.

  3. Unknown says:

    susu kedelaine kok melu2? wkwkwkw

  4. Itu Minuman Kami Semua. Trima Kasih Telah Berkomentar,

  5. ZaFih says:

    wow, kunjungi blogku ya http://zafihlikers.tk/

  6. Unknown says:

    waaa klo sya IPS 3 sob..
    hampir sama tpi ga sya ga kalah saing sob :)
    Heheheeeeee....
    http://hantu-seo.blogspot.com/

  7. Unknown says:

    Iya gan. Trimakasih kunjungannya dan komentarnya.
    GoBlog

Leave a Reply

Terimaksih telah mengunjungi situs kami, tinggalkan jejak anda melalui kolom komentar :D. harap, coret-coret dengan bahasa sopan, karena komentar anda sangat membantu ;)